Nurfa Fresh Indonesia


Nurfa Fresh merupakan merek produk yang dikemas dan diproses menggunakan tekhnologi terkini dengan bahan baku alami tanpa bahan pengawet sehingga menjadi produk berkualitas tinggi . Sari Lemon yang diproduksi mulai tahun 2002 , Jus Diet pada tahun 2017  dan  Lemon G Produk Terbaru yang diproduksi tahun 2019 oleh CV. Cahaya Mandiri Djaya yang berlokasi di kota Depok.

sarilemon
Sarilemon Nurfa Fresh

Pada Awalnya CV. Cahaya Mandiri Djaya memasarkan produk sari lemon untuk memenuhi kebutuhan restoran , caffe , dan rumah makan hanya di wilayah Jabotabek . Dengan Jaringan yang mulai luas kini produk  sudah dipasarkan  di kota kota lain diberbagai Provinsi  dan mulai merambah ke marketplace Seperti Tokopedia , Shopee. Bukalapak dsb.

Sari Lemon Nurfa
Owner Nurfa Fresh
Pada Tahun 2017 CV. Cahaya Mandiri Djaya telah resmi membuat merek dagang dengan nama ” Nurfa Fresh ” untuk produk sari lemon, jus duet, Lemon Jahe atau Lemon G. Nurfa Fresh sendiri telah telah terdaftar dalam merek produk di Indonesia dan telah mendapatkan sertitikat halal.

VISI NURFA FRESH INDONESIA :

Mengembangkan jaringan seluas-luasnya, Serta membina semua mitra untuk dapat memberikan pelayanan serta konselling secara berkesinambungan kepada semua konsumen dengan maksimal.

Sari Lemon Nurfa
Ani Royani Rosyad ( Mentor Nurfa Fresh )

MISI NURFA FRESH INDONESIA :

Memiliki ratusan aset diseluruh Indonesia dengan tidak membatasi segmen pasar, Share profit yang menarik bagi semua agen.


kontak whatapp
KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG DENGAN TEAM NURFA





Salam Nurfa,,



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Categories